Rabu, 03 Agustus 2016

SELAMAT BERBAHAGIA ADIKKU...



Pulang kampung lebaran kali ini memang bukan tanpa alasan. Alasannya bukan karena lebaran, tetapi adik kami yang bungsu hendak mengakhiri masa lajangnya, persis satu minggu setelah lebaran. Tidak ada pilihan lain bagi kami kakak-kakaknya yang jauh dirantau, harus pulang dan berlebaran di kampung halaman.
Kami tujuh bersaudara, dua laki-laki dan lima perempuan. Dua tinggal di kampung, sisanya merantau. Jakarta, Padang Panjang, Jember, Surabaya dan Denpasar, Bali. Dua  saudara yang tinggal di kampung adalah yang sulung dan si bungsu.
Momen ini sangat membahagiakan, karena tanggung jawab orang tua kami untuk mengantarkan anak-anaknya berumah tangga telah ditunaikan semua. Membahagiakan juga karena kami tujuh bersaudara dapat berkumpul bersama melepas rindu. Sudah lama sekali kami bertujuh tidak berkumpul seperti ini.
Kini, si adik bungsu telah menemukan tambatan hatinya. Ia telah yakin dengan pilihannya. Kami iringkan doa untuknya. Semoga langgeng hingga akhir hayat memisahkannya. Selamat berbahagia adikku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar